Sunday, February 13, 2011

hallo,

hari ini hari kasih sayang , memang memaknai kasih sayang di setiap hari, bagiku ungkapan ungkapan hati sangatlah penting , sehingga kita bisa saling menyayangi tanpa harus canggung untuk mengungkapkannya, apakah ini dapat membangkitkan semangat , yang telah lama hilang di telan waktu, dalam kegiatan rutinitas sehari hari,menjadikan kebekuan di setiap anggota keluarga. kesibukan sangatlah menyita waktu dan energi kita, sehingga hampir saja, melupakan hal-hal kecil yang seharusnya menjadi perhatian kita bersama, di setiap anggota keluarga.
coba-coba untuk mengingatkan kembali memory yang indah bersama keluarga, peristiwa-peristiwa yang begitu memberikan semangat kebersamaan , bersama keluarga, kehangatan, keceriaan dan kebahagiaan terlukis di dalam gambaran wajah-wajah menjadikan keakraban-keakraban setiap anggota keluarga.
di bukanya album foto-foto keluarga memberikan energi positif untuk saling menyayangi setulus hati, menyentuhan kalbu, yang memberikan kekuatan untuk terus memberikan yang terbaik.
ku putar CD rekaman keluarga, tak lama air mataku menetes , hingga saya menyadari betapa pentingnya hidup ini di sekelilingi oleh anggota keluarga yang memberikan warna-warni kehidupan . rasa hati yang penuh dengan gejolak tak menentu, membuat gelisah ,ingin cepat-cepat bertemu, dengan anak dan suamiku , serta anggota keluarga besarku.
kadang kala membuat suatu pertemuan seperti arisan keluarga , membuat sedikit merepotkan, tapi itulah silaturahmi yang sangat penting sebenarnya, keakraban yang terjadi membuat kita berbaur satu dengan yang lain, tak ada lagi kecanggungan yang tergambar di diri kita masing- masing. tak terasa waktu berlalu, saya harus menjalankan kewajiban seorang ibu, menyiapkan makanan, memberikan sambutan hangat kepada setiap anggota keluarga, yang pulang kerumah dengan wajah mereka yang terlihat lelah dan letih, akan ku sambut dengan senyuman yang hangat, dan pelukan kasih.
selamat hari kasih sayang kepada semua orang yang kita cintai,.......

1 comment: