Monday, February 14, 2011

Maulid Nabi Muhammad Saw

hai,

Pagi yang indah, memberikan semangat untuk melaksanakan kewajibanku.hari ini merupakan hari Maulid Nabi Muhammad Saw, mencoba menelaah apa yang sudah di lakukan Nabi Muhammaad pada waktu semasa hidupnya. Khususnya kehidupan berumah tangga beliau , yang patut di contoh dan dilakukan dalam kehidupan sehari-hari.
Kutipan dari Anas ra.,Rasulullah Saw bersabda, "sesuatu dalam hal dunia yang aku di berikan kecintaan atasnya adalah minyak wangi dan kasih sayang wanita, dan di jadikannya sholat sebagai pelipur lara dan cahaya mataku".
sebagai seorang istri tentunya kita telah mendapatkan bimbingan dari nabi kita, bagaimana memberikan pandangan mengenai peranan kita dalam berumah tangga , khususnya dalam menghadapi suami. Pada hubungan yang sehat dan sejalan dengan islami , minyak wangi merupakan penghantar pada gairah, ketenangan , kenikmatan, penenang pikiran sehingga membuat suami kita lebih relex, lebih dekat, lebih nyaman , lebih tenang berada di dekat kita. menurut pandanganku wewangian merupakan hal yang sangat penting dalam membina hubungan yang sangat harmonis, dalam terjalinnya suatu kemesraan suami- istri.Mereka yang tidak pernah merasakan hubungan yang mesra sehingga tidak mengenal nikmatnya cinta tulus yang berbalas, telah kehilangan anugrah kehidupan yang terbaik. Di dalam perkawinan, kita adalah CINTA di antara kita berdua , suami -istri. CINTA membuat sebulan serasa sejam, setahun serasa sehari, dan setiap ketidak hadiran terasa bagaikan seabad. CINTA bukanlah diam terpaku bagaikan batu, CINTA haruslah di hadirkan, di buat seperti minuman jus disegarkan setiap saat, membuatnya selalu baru.Orang yang tidak pernah menCINTAi, tidak pernah hidup. Kita tidak pernah terlalu tua untuk menCintai, tapi saat kita menCintai, tiba-tiba dirimu berubah menjadi jauh lebih muda.Oleh sebab itu berusahalah dengan kepitaran yang kita miliki untuk selalu setia dan melayani . Dengan begitu, kita sebagai seorang istri dengan adannya hantaran minyak wangi sebagai media menuju kenikmatan , hubungan suami- istri dalam satu kegairahan sex sebagai salah satu wujud cinta.Di sertai dengan pemberian kasih sayang dan tutur kata yang baik dalam penekanan suara yang lembut, kita akan mengerti sebagai seorang istri dapat memahami rona wajah suami kita yang kita cintai, sebagaimana seorang pelaut memahami samudra. Di dalam penelitian kedokteran pada waktu pembentukkan otak manusia, seorang bayi laki-laki di pengaruhi oleh hormon testoteron maka perilaku laki-laki di dominasi oleh otak kiri sedangkan wanita di pengaruhi oleh homon endrogen maka otak kanan dan kirinya berjalan, maka kita sebagai seorang istri tentunya mengerti apa yang mesti kita hadapi dengan suami ditambah kebiasaan-kebiasaan atau prilaku-prilaku yang telah di bentuk oleh faktor keluarganya, lingkungan dalam dia bergaul, pendidikannya, dan lain-lain. Apabila suami menceritakan suatu masalah cepat tanggapilah ia dan apabila di minta saran berikanlah, tentunya dengan senyuman yang menawan, berpakaian yang sesuai dengan selera suami akan memberikan tanggapan prilaku yang positif oleh suami kita. Tak ada makhluk yang mulia dan perkasa, selain seorang lelaki dan istrinya, yang telah melebur dalam satu hati dan pemikiran (kiasan kata-kata).

No comments:

Post a Comment